SOLOPOS.COM - Ilustrasi paket sembako (JIBI/Solopos/Dok)

JIBI/Harian Jogja/Solopos
Ilustrasi

Harianjogja.com, KULONPROGO- Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menyerahkan santunan sebanyak 13 paket kepada lanjut warga usia miskin, penderita cacat, dan balita terlantar serta bantuan untuk panti asuhan di Ponpes Al Hidayah, Desa Karangwuluh, Kecamatan Temon, Kamis (1/8/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Santuan tersebut diserahkan dalam rangka mengurangi beban hidup warga masyarakat yang masih miskin pasca kenaikan harga BBM selain sebagai agenda yang sering dilaksanakan oleh Pemkab Kulonprogo.

“Jajaran pemda minta doa restu kepada masyarakat dan para ustadz, semoga Pemda Kulonprogo bisa mengemban tugas-tugas tanpa halangan berarti,” pinta Bupati seusai menyerahkan bantuan.

Hasto mengaku tersentuh dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Luthfi, mengenai pentingnya bersyukur terhadap nikmat yang telah diberi, antara lain dengan memberikan sebagian rezeki kepada yang membutuhkan. Jika mengingkari nikmat tersebut, bisa jadi orang yang tadinya kaya dibalik menjadi miskin seperti berputarnya roda.

Hasto juga meminta maaf jika selama ini tidak bisa menjadi pemimpin yang sempurna bagi masyarakat Kulonprogo. Menurutnya, di dunia ini memang tidak gampang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya