SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Pemerintah Kabupaten Sleman mengizinkan pegawainya menggunakan mobil dinas (mobdin) untuk mudik Lebaran. Hal itu disampaikan Bupati Sleman, Sri Purnomo.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Mobdin itu melekat pada pejabat yang bersangkutan. Maka kami tidak akan melarang jika mobdin untuk mudik. Asalkan masih batas-batas kewajaran jika harus memakai itu,” kata Bupati seusai membuka gelar potensi di depan Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Sleman, Senin (13/8).

Sri Purnomo menambahkan, meski sedang berlibur di luar kota, mobdin ini diharapkan menjadi saran jika sewaktu-waktu dirinya membutuhkan koordinasi. Jadi tidak ada alasan lagi bagi pembawa mobdin yang mudik tidak ada transport jika dibutuhkan.

“Kalau tidak ada sarana dan prasarana transportasi takutnya kalau mereka kerepotan jika kami membutuhkan koordinasi dengan cepat. Makanya mobdin untuk mudik itu kami bebaskan saja,” kata Sri Purnomo.

Untuk urusan bahan bakar minyak, Sri Purnomo berharap pemegang mobdin tetap mengisi dengan Pertamax. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya