SOLOPOS.COM - Bupati Sleman Sri Purnomo meresmikan Balai Dusun Barak I, Margoluwih, Seyegan, Selasa (2/1/2018). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)

Pembangunan dimulai pada tahun 2015

Harianjogja.com, SLEMAN-Bupati Sleman, Sri Purnomo meresmikan Balai Dusun Barak I, Margoluwih, Seyegan, Selasa (2/1/2018).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sleman yang disaksikan Camat Seyegan, Kepala Desa Barak I, dan jajaran Polsek Seyegan.

Ketua Panitia Pembangunan Balai Dusun Barak I Hadi Wiyanto mengatakan, pembangunan Balai Dusun Barak I menempati tanah wakaf seluas 214 meter persegi. Pembangunan dimulai pada tahun 2015 dan telah menyelasaikan ruang tahap pertama tahun 2017. Biaya yang dihabiskan kurang lebih sebesar Rp170 juta berasal dari pemerintahan desa, donatur serta swadaya dari masyarakat.

“Rencana pengembangan yaitu membangun ruang perpustakaan dan gudang yang membutuhkan dana 60 juta rupiah lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya