SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sejumlah calon penumpang Kereta Api (KA) pindah ke armada bus lantaran kecewa tak mendapat tiket arus balik.

Dari pantauan Harian Jogja di Stasiun Lempuyangan Kamis (23/8), rata-rata penumpang yang sejak pagi antre untuk mendapatkan tiket, pulang dengan wajah kecewa karena kehabisan tiket. Kebanyakan mereka akhirnya memilih naik bus ketimbang tak dapat pulang dalam minggu ini.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Imam, salah satu pengantre tiket kereta mengaku kecewa karena tak dapat pulang Sabtu (25/8) ke Surabaya. Padahal anaknya harus masuk sekolah dan ia harus mulai masuk kerja Senin (27/8) mendatang. Ia mengaku harus mencari tiket bus untuk alternatif angkutan pulang.

“Terpaksa naik bus kalau sudah begini, soalnya mengejar tanggal 27 harus sudah masuk,” tuturnya.

Sumardi pemudik lainya setelah cukup lama mengantre juga tak mendapatkan tiket untuk kepulangan Jumat dan Sabtu ke Jakarta. Tiket ke Jakarta ternyata sudah habis hingga akhir bulan ini. Tiket yag tersisa tinggal untuk kepulangan September. Pemudik yang berlibur di Pakem Sleman itu rencananya hendak pulang menggunakan kereta ekonomi Progo.

“Kalau enggak dapat tiket seperti ini mending naik bus,” ungkapnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya