SOLOPOS.COM - New Cosmos of Photography 2017.

Mendukung para fotografer baru berbakat yang ingin mendefinisikan ulang batasan dalam mengekspresikan kreasi

Harianjogja.com, JOGJA—Canon Inc. mengumumkan dibukanya pendaftaran untuk mengikuti kompetisi fotografi New Cosmos of Photography 2017 yang berlangsung mulai 20 April 2017 sampai 8 Juni 2017.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

New Cosmos of Photography yang diprakarsai oleh Canon Inc. Sejak 1991 dan sudah memasuki edisi ke-40 ini bertujuan untuk menemukan, membina dan mendukung para fotografer baru berbakat yang ingin mendefinisikan ulang batasan dalam mengekspresikan kreasi fotografisnya, lewat foto maupun video.

“Kompetisi global yang terbuka untuk peserta dari seluruh dunia ini mendukung lahirnya karya-karya fotografi artistik yang orisinal dan tak terkungkung. Membuka berbagai kemungkinan dalam fotografi,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT.Datascrip, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (27/4/2017).

Pada Juli 2017, The Excellence Award Selection Committee akan memilih tujuh pemenang Excellence Awards dan 14 pemenang Honorable Mention Awards. Kemudian pada November 2017 akan dipilih satu orang pemenang Grand Prize dari ketujuh pemenang Excellence Award.

Pemenang Grand Prize bukan saja mendapatkan hadiah uang tunai senilai satu juta yen beserta produk Canon, melainkan juga berkesempatan menggelar pameran tunggal pada ajang New Cosmos of Photography 2018. Para pemenang Excellence Awards dan Honorable Mention Awards juga mendapatkan hadiah uang tunai dan kesempatan menggelar pameran bersama pada pameran karya pemenang 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya