SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggemar fotografi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Canon roadshow terselenggara dengan berbagai kegiatan

Harianjogja.com, PEKANBARU -Kemeriahan roadshow Canon dan Cherrybelle di Pekanbaru begitu terasa. Salah satu ikon girl band anak muda Indonesia ini menghibur dengan lagu-lagu dan koreografi yang atraktif di SKA Mall Pekanbaru, 4-5 Juni 2016. Kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow Discover The Future of Imaging ke beberapa kota di Indonesia.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Roadhow ini bertujuan memperkenalkan teknologi pencitraan digital Canon terbaru, mulai dari segi input [kamera] hingga output [printer] kepada masyarakat bersama dengan Cherrybelle,” kata  Merry Harun selaku Direktur Divisi Canon PT Datascrip, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (6/6/2016).

Kamera terbaru yang diperkenalkan yaitu Canon EOS M10, kamera mirrorless yang bisa digunakan untuk selfie, serta printer Canon PIXMA G Series yakni printer dengan sistem tinta tangki yang bisa mencetak hingga 7.000 lembar halaman berwarna dan yang dapat diisi ulang.

“Memotret dengan Canon EOS M10 menyenangkan sekali. Apalagi ada mode self-portrait yang pas banget untuk kita yang suka foto selfie. Untuk Twibi-Twiboy dan masyarakat Indonesia juga bisa mencoba kecanggihan EOS M10 serta hasil cetak printer Canon PIXMA G-series,” kata Vocal Lead Cherrybelle, Christy Chibi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya