SOLOPOS.COM - Ilustrasi warung internet (warnet). (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMAN—Polres Sleman mulai membidik sejumlah pelajar yang berada di dalam warung internet (warnet) ketika jam belajar berlangsung. Sejumlah warnet di Kecamatan Minggir pun mulai dirazia untuk mengantisipasi pelajar yang bolos, Selasa (30/9/2014).

Beberapa warnet yang dirazia antara lain Unlimited Net di Ngepringan, Sendangrejo, Minggir, Star Net di Pojok, Sendangagung, Minggir, Dewata Net di Pakeran, Sendangmulyo, Minggir dan Bintang Net di Sumber Sendangmulyo, Minggir. Razia digelar dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wakapolres Sleman, Kompol TB. M. Faizal menjelaskan dari razia yang digelar, polisi tidak menemukan pelajar yang sedang berada di bilik warnet saat jam sekolah. Pihaknya mengimbau kepada pemilik warnet melalui operator agar tidak menerima pelanggan yang masih memakai seragam sekolah. Pemilik warnet juga diminta untuk tidak menerima pelajar saat pada jam belajar sekolah.

“Razia juga sebagai tindak lanjut, hasil rakor pimpinan Muspika di Minggir agar dilakukan razia pelajar yang pada saat jam pelajaran berada di warnet,” ujar Faizal, Selasa (30/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya