SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Terlibat cekcok, Pardini,40, warga Sidowayah, Hargowilis, Kokap terluka akibat disabet gergaji oleh mertuanya sendiri, Minggu (23/7) siang. Hingga kini kasus tersebut masih didalami polisi.

Pelaku yang merupakan ibu mertua korban bernama Sutijah, 65, warga Soko, Hargowilis yang berprofesi sebagai petani. Sementara barang bukti gergaji sudah diamankan pihak Polsek Kokap.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika korban datang ke rumah pelaku untuk bersilaturahmi, sembari menggendong anaknya yang masih balita. Sesampai di sana ia diterima dengan baik oleh pelaku sampai suatu ketika, anak korban merengek minta dibelikan jajan.

Tidak tahan dengna tangisan sang anak, korban kemudian mengiyakan permintaan membelikan jajan tersebut. Akan tetapi, pelaku kemudian melarang korban melakukan hal tersebut karena dianggap akan memanjakan anak.

Meski sudah dilarang, korban tidak menghiraukan hal itu dan tetap memenuhi permintaan anaknya untuk membeli jajan. Sejurus kemudian, terjadi percekcokan antara korban dan pelaku karena masing-masing pihak tetap pada pendirian mereka.

Menurut, saksi Sukirno, 45, beberapa saat kemudian pertengkaran di antara keduanya semakin menghebat dan mulai saling menghina. Tersulut emosinya, pelaku kemudian pergi ke belakang dan mengambil sebilah gergaji, kemudian berusaha mengejar korban.

Melihat hal itu, korban kemudian berusaha melarikan diri tapi usahanya tersebut sia-sia karena ia terus diserang pelaku hingga pipinya tergores gergaji. Beruntung pertengkaran yang mulai menjurus ke arah kekerasan fisik tersebut tidak berlangsung lama karena segera dilerai pihak keluarga.

Merasa tidak terima dengan perlakuan mertuanya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kokap dengan menyertakan bukti-bukti visum.

”Saya ingin kasus ini diselesaikan secara hukum,” ujarnya saat melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Kokap, AKP Tupar yang dikonfirmasi Senin (23/7) siang membenarkan informasi tersebut. Menurut kapolsek, jajarannya masih menyelidiki kejadian tersebut di mana barang bukti sudah diamankan.

Karena masih terikat hubungan keluarga, pihak kepolisian masih mengusahakan agar kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya