SOLOPOS.COM - Suasana Yoga Boko Sunset dengan latar situs budaya Candi Ratu Boko yang digelar Celebrity Fitness, Sabtu (16/1/2016). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Celebrity Fitness menggelar senam yoga di Candi Ratu Boko

Harianjogja.com, SLEMAN- Celebrity Fitness menggelar kegiatan Yoga Boko Sunset dengan latar situs budaya Candi Ratu Boko. Sekitar 200 peserta mengikuti aktifitas tersebut bersama instruktur tamu yoga asal India, Prof. Puru.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Selain untuk kebugaran, Yoga Boko Sunset juga mendorong jumlah pengunjung ke salah satu destinasi wisata di Sleman itu. “Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye gaya hidup bugar Celebrity Fitness dan dukungan kami untuk pengembangan daerah pariwisata di Jogja yang unik dan penuh histori,” kata President Director Celebrity Fitness Indonesia Tony Pickering, yang turut hadir dalam kegiatan ini, Sabtu (16/1/2016).

Tony mengatakan, aktivitas tersebut sengaja mengajak masyarakat terlibat secara langsung dipandu dengan instruktur profesional. Aktifitas yoga, katanya, dikenal mampu memaksimalkan fungsi pernapasan, meningkatkan konsentrasi dan mengurangi stress karena manfaatnya terhadap fisik dan mental.

“Kami memiliki concern besar untuk menumbuhkan gaya hidup sehat di Jogja sebagai salah satu kota pelajar dan kota yang memiliki potensi wisata yang cukup besar,” harap Tony.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pihaknya membawa salah satu artis ibu kota, Natasha Ratulangi untuk melakukan Yoga bersama. Dijelaskan Natasha, dari sisi kesehatan, yoga dapat mengendalikan penyakit dari dalam tubuh, mengontrol tekanan darah dan kolesterol, serta menambah kekuatan dan fleksibilitas fisik.

“Aktifitas yoga dikenal mampu memaksimalkan fungsi pernafasan, meningkatkan konsentrasi dan mengurangi stress karena manfaatnya terhadap fisik dan mental,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya