SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, BANTUL — Komandan Koramil Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, Kapten Suwardi, terlibat dalam kecelakaan lalu linta di simpang tiga Dogongan Sriharjo, Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (29/3/2023) pagi. Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia.

Kepala Seksi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal itu melibatkan dua sepeda motor. Yaitu sepeda motor Honda GL Pro berpelat nomor AB 5619 NK yang dikendarai Kapten Suwardi dan Honda Grand berpelat nomor AB 4263 MK dikendarai Supiyati.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Yang meninggal dunia merupakan pengendara Honda Astrea Grand atas nama Supiyati seorang perempuan warga Imogiri,” jelas Jeffry.

Kecelakaan itu terjadi saat Honda GL PRO yang dikendarai oleh Kapten Suwardi melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Imogiri-Siluk atau Simpang tiga Dogongan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Grand hendak menyeberang dari arah utara ke selatan, karena jarak yang sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata ungkap Jeffry.

Adapun kondisi Kapten Suwardi mengalami memar di kaki kiri dan patah bahu kiri. Sekarang tengah dirawat di RSUD Panembahan Senopati. Kedua sepeda motor mengalami rusak di bagian depan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Danramil Rongkop Terlibat Kecelakaan di Jalan Imogiri, 1 Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya