SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Korban meninggal karena gagal jantung.

Harianjogja.com, KULONPROGO–Seorang pengunjung Laguna Pantai Glagah ditemukan meninggal dunia, Kamis (28/12/2017) siang. Korban diduga mengalami gagal jantung.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kulonprogo, Duana Heru Supriyanto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban datang ke Laguna Pantai Glagah untuk memancing bersama keluarganya. Warga Bantul bernama Wardiyono tersebut lalu izin mengambil minuman di mobil.

Namun, korban tidak juga kembali. Menantu korban pun mengecek ke mobil. Dia kaget karena malah menemukan korban tidak sadarkan diri. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Rizky Amalia Temon dengan bantuan tim dari Satlimas Rescue Istimewa Wilayah V Glagah dan Satpol PP Kulonprogo.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Korban diduga mengalami gagal jantung dan dinyatakan positif meninggal dunia oleh pihak rumah sakit,” kata Duana, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya