SOLOPOS.COM - Google Maps dengan poin tempat Kantor Walikota Yogyakarta dan bergambar sampul majalah bertuliskan "Playboy". (JIBI/Harian Jogja/GoogleMaps)

Google Maps dengan poin tempat Kantor Walikota Yogyakarta dan bergambar sampul majalah bertuliskan “Playboy”. (JIBI/Harian Jogja/GoogleMaps)

Harianjogja.com, JOGJA-Jangan terkejut jika Anda iseng mencari alamat Kantor Walikota Jogja di peta melalui situs pencari Google atau Google Maps.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Alamat yang tertera di peta situs ini sudah benar tertera Kantor Walikota Yogyakarta berada di Jalan Kenari Jogja, namun jika Anda klik pada titik yang disebut akan muncul gambar lain.

Alih-alih muncul foto Kantor Walikota, yang muncul adalah gambar seorang pria yang seperti ada dalam sampul majalah bertulis “Playboy”. Lengkap dengan nomor 9.

Setelah ditelusuri, Harianjogja.com, Senin (2/9)  menemukan tampaknya pengunggah foto itu bernama Edi Susanto.

Di akun Google+ miliknya tertera bertempat tinggal di Jebung Gede dan bekerja di Foursquare Labs. Inc. Serta ada satu alamat sekolah yaitu SMA Negeri 1 Tanjung Brebes.

Bagaimana komentar pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja tentang hal ini. Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya