SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksi massa (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harian Jogja.com, BANTUL—Belasan warga Dusun Ketalo, Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Rabu (2/10/2013) siang beramai-ramai mendatangi balaidesa setempat.

Warga berang menyusul mencuatnya kabar Kepala Dusun (Kadus) Ketelo, Sumartono, yang diduga melakukan tindak asusila terhadap seorang gadis warga setempat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pantauan Harian Jogja.com, belasan warga datang dengan mengendarai sepeda motor. Di balaidesa mereka berniat mengadukan kepala dusun kepada kepala desa setempat. Namun di balaidesa, warga hanya ditemui Kepala Bagian Keamanan Desa Gadingsari,  Suharjono.

“Kami sepakat masalah ini harus ditangani pemerintah desa. Kami minta Kepala Dusun Ketalo mundur,” kata  Dasiran salah satu perwakilan warga saat ditemui wartawan.

Menanggapi tuntutan warga, Suharjono mengaku belum bisa mengambil keputusan. Dia berjanji akan segera menyampaikan permasalahan dan aspirasi ke kepala desa.

“Kami akan segera tindaklanjuti laporan warga ke kepala desa untuk dibahas bersama BPD,” kata Suharjono. Sementara Sumartono hingga Rabu petang tak bisa dikonfirmasi terkait adanya aduan warga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya