SOLOPOS.COM - Warga bergotong royong mengungkit mobil pengangkut bawang yang terbalik. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Warga bergotong royong mengungkit mobil pengangkut bawang yang terbalik. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Sebuah mobil yang diketahui mengangkut bawang terbalik. Mobil itu dikemudikan oleh kernet.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Baron kilometer 5, tepatnya di Dusun Karangsari, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Kamis (5/9/2013).

Sebuah mobil Pikap bernomor polisi AB 8830 BD terperosok ke parit sedalam sekitar 2 meter kemudian terbalik di ladang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun beberapa bagian bodi mobil penyok.

Anto, 30, penjual es dawet yang tak jauh dari lokasi kejadian mengungkapkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, pengendara Picap, Sidik, warga Desa Ngoro-oro, Kecamatan Patuk sempat minum es di warung Anto. Kemudian mendapat telepon dari temannya untuk membawa bawang tersebut ke Bantul.

Belum sempat mobil melaju, tiba-tiba mobil melompat ke kiri jalan dan jatuh ke jurang. “Ternyata itu bukan pengemudinya tapi kernetnya, katanya baru bisa mengemudi belum lama,” kata Anto di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya