SOLOPOS.COM - Samazana Restaurant di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Sebagai salah satu hotel bintang lima di Jogja, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyediakan dinner atau makan malam mewah nan romantis.

Tak hanya sekadar menginap, pengunjung ternyata juga bisa makan malam di restoran Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang memiliki beberapa tempat menarik.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hotel yang berlokasi di Jl Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Sleman ini mempunyai beberapa spot yang bisa digunakan sebagai tempat makan malam kamu bersama orang terkasih maupun keluarga.

Dari sekain banyak tempat di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, kamu bisa mencoba dinner mewah di Samazana Restaurant yang menyediakan beranekaragam makanan dari Indonesia, Asia, hingga western.

Restoran satu ini pernah mendapatkan penghargaan Indonesia Leading Breakfest Hotel dari Indonesia Travel & Tourism Awards 2021. Menariknya lagi, restoran tersebut juga memiliki area indoor dan outdoor yang pamandangannya langsung menghadap ke kolam renang Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dengan suasana seperti itu, tentunya kamu bisa dinner romantis nan mewah bersama pasangan di Samazana Restaurant yang harganya pun juga terjangkau.

Selain Samazana Restaurant, terdapat area Royal Garden di Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang juga bisa dijadikan lokasi dinner romantis bersama pasangan.

Royal Garden merupakan taman kerajaan yang usianya lebih dari 100 tahun. Di taman tersebut, kamu bisa menikmati suasana rindang pepohonan dan cantiknya bunga anggrek di bawah sinar rembulan malam. Terdapat gazebo di taman ini yang juga bisa digunakan oleh tamu dan disulap menjadi tempat makan romantis oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Bukan sekadar menikmati dinner mewah di Jogja, dengan makan malam di resto Royal Ambarrukmo Yogyakarta, kamu juga bisa menikmati suasana khas keraton. Hal ini dikarenakan Royal Ambarrukmo merupakan hotel yang bersejarah. Terdapat bangunan bernama Pendopo Agung yang dibangun Sri Sultan Hamengku Buwono VI pada 1857.

Nah, untuk menikmati makan malam romantis di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, kamu tak perlu menginap. Kamu cukup datang ke resto dan memesan menu makanan dan minuman yang rasa dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya