SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Nauval Fahrizal, 17, remaja yang sebelumnya diyakini belum meninggal, akhirnya akan dikuburkan, Jumat (16/8/2013).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kaur Umum Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar yang juga tetangga korban, Darsini, menyatakan bahwa Nauval sudah meninggal dunia dan dimakamkan sekitar pukul 14.00 WIB.

“Keluarganya sudah menerima, dan Nauval sudah dimakamkan” kata dia, Kamis (14/8/2013) malam.

Menurut Darsini, dari keterangan dokter puskesmas, jasad Nauval yang sempat menghangat karena darahnya yang lama membeku. “Kalau masih kecil meskipun meninggal darahnya lama membeku jadi hangat terus,” katanya.

Nauval, korban tewas mendadak di Sungai Pasanggrahan Nglipar sempat menghebohkan warga Dusun Gejo, Desa Kedungpoh, karena badannya yang menghangat setelah kaku dan membiru, Kamis (15/8/2013) pagi.

Bahkan keluarga korban sempat tidak percaya kemudian melumuri sekujur tubuhnya dengan ramuan tradisional bawang merah.

Tidak sampai disitu, keluarga juga membawa kembali ke Puskesmas kedua kalinya. Namun dokter menyatakan Nauval sudah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya