SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN — Istri Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman dalam kasus dugaan Korupsi KONI Sleman, Jumat (11/1/2013). Kustini diperiksa sebagai saksi dalam kapasitas sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sleman.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung singkat ditanyakan pula masalah kuitansi kosong. Saat itu, jaksa pemeriksa Maria menunjukkan kuitansi kosong namun sudah ada materai dan tanda tangan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ditemui Jumat, Kasi Intelejen Kejari Sleman, Muhammad Anshar mengaku tidak bisa menjelaskan terkait materi pemeriksaan yang menunjukkan kuitansi kosong. Dia mengaku semua proses pemeriksaan masih dirahasiakan.

“Nanti kalau sudah di pengadilan kami bisa memberitahu secara detail masalahnya. Kalau sekarang kami belum bisa membeberkan apa saja yang kami tanyakan,” jelas Anshar.

Demikian pula dengan Kustini Sri Purnomo. Saat wartawan mengkonfirmasi terkait ditunjukkannya kuitansi kosong, dia tidak ingin menjawab. Namun dia mengaku tanda tangan yang ada bukan miliknya. “Yang jelas itu bukan tanda tangan saya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya