SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN — Istri Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman dalam kasus dugaan Korupsi KONI Sleman, Jumat (11/1/2013). Kustini diperiksa sebagai saksi dalam kapasitas sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sleman.

Menurut Kepala Seksi Intelejen Kejari Sleman, Muhammad Ansha, Kustini sangat kooperatif dalam menanggapi seluruh pertanyaan pemeriksa. Menurut pemeriksa yang bertugas, Kustini memberikan seluruh keterangan yang dibutuhkan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kustini menjelaskan, bahwa pada 2010 hingga 2011 pihaknya tidak banyak kegiatan yang digelar. Hanya ada dua kegiatan, salah satunya pada 2011 mengirim tim untuk mengikuti acara gerak jalan.

“Kalau tahun 2010 kami tidak mengadakan kegiatan karena saat ini memang masih fokus dengan Merapi. Jadi hanya sedikit kegiatan yang kami kerjakan, makanya pemeriksaannya juga berlangsung singkat,” jelas Kustini seusai pemeriksaan.

Selain Kustini, siang itu Kejari Sleman juga memanggil beberapa cabor lain, seperti Ketua Harian Bola Basket, Andi Irawan, Ketua Umum cabor bridge Sleman dan Ketua Umum Badan Pembina Olah Raga Cacat (BPOC) Sleman. Andi Irawan ini mengulangi pemanggilan sebelumnya karena belum membawa data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya