SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Taman Bakti, Wonosari, tepatnya depan tanam makam pahlawan, Kamis (22/8/2013) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Purwani, 38, dan dua anaknya Widya Ningtiyas, 14 dan Amanda, 3, mengalami luka setelah diseruduk sedan Corona bernomor polisi AB 1087 TB. Saat kejadian sekitar pukul 20.00 WIB itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda C 70 bernopol AB 5435 YE.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Endar Isniyanto mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor dan sedan sama-sama melaju dari arah simpang empat Jeruksari menuju simpang empar Budegan.

Sampai di lokasi kejadian, diduga karena kurang penerangan jalan, sedan menabrak motor korban dari belakang. “Setelah menabrak sedan tidak terkendali dan masuk parit,” kata dia, Jumat (23/8/2013).

Setelah kejadian, pihaknya langsung menuju lokasi, tiga korban yang terluka dibawa ke RSUD Wonosari. sementara kedua kendaraan yang terlibat termasuk sopir sedan dibawa ke Polres Gunungkidul untuk pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya