SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Prambanan-Piyungan, Berbah, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (15/3/2022) siang.

Remaja berinisial RS itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil ambulans. RS merupakan seorang remaja berusia 16 tahun dari Piyungan, Bantul.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kapolsek Berbah, Kompol Praliska Febrianto, mengatakan kecelakaan maut yang melibatkan mobil ambulans dan satu sepeda motor itu terjadi di depan toko buah Cahaya, Kelurahan Jogotirto, Kapanewon Berbah.

Baca Juga: Begini Kronologi Adu Banteng Mobil dengan Motor di Wonosari Gunungkidul

Mobil ambulans berpelat nomor AB 1141 FB itu dikemudikan F, 21, warga Playen, Gunungkidul. Saat kecelakaan itu, mobil ambulans tersebut sedang membawa penumpang berinisial S, 36, warga Piyungan.

“Mobil ambulanse berpelat nomor AB 1141 FB dan sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 6146 JJ,” kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (16/3/2022).

Febriano menuturkan kecelakaan itu bermula dari saat mobil ambulans melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, ambulans hendak menyalip mobil di depannya lewat sisi kanan.

Baca Juga: Polda DIY Selidiki Kasus Trading Fahrenheit, Rugikan Warga Rp825 Juta

Sedangkan dari arah sebaliknya, ada dua sepeda motor yang melaju ke arah utara. Salah satunya dikendarai korban.

Melihat mobil ambulans melaju dari arah berlawanan, salah satu sepeda motor itu yang posisinya di depan sepeda motor korban kemudian mengurangi kecepatan. Pada waktu bersamaan, korban kaget dan ikut mengurangi kecepatan. Sayangnya korban justru terjatuh. Lantaran jarak sudah sangat dekat, korban pun tertabrak mobil ambulans.

Kondisi korban RS saat itu mengalami luka berat. Korban sempat dirawat di RSUD Prambanan. Namun, akhirnya korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya