SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Diseruduk sepeda motor di Jalan Dusun Janti, Jatisarono, Nanggulan, Selasa (24/7) pagi, Pairan,55, warga Krinjing, Jatisarono luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tiga jari kaki pria yang berprofesi sebagai petani itu remuk sehingga harus mendapat perawatan intensif.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Korban dirujuk ke Rumah Sakit Bethesda, Jogja, sementara putrinya Sariyanti,17, yang turut menjadi korban hanya menderita lecet di kaki dan tangan.

Kecelakaan itu bermula ketika korban beserta kedua anaknya mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa ber-nopol AB 4084 CY dari arah timur ke barat. Menurut saksi, Sri Temu, sepeda motor tersebut melaju pelan, melewati tikungan di tempat kejadian.

Dari arah yang berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha Vega ber-nopol AB 2170 NC yang dikendarai Bawono, 27, warga Krinjing, Jatisarono, Nanggulan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Karena ngebut, pas di tikungan motornya melenceng ke kanan sehingga langsung menabrak kendaraan yang dari arah berlawanan,” ujar Temu.

Akibat tabrakan tersebut, Pairan dan kedua anaknya langsung terjungkal. Sementara itu, sang penabrak, Bawono tidak mengalami luka apapun. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya