SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/Harian Jogja/Mediani dyah Natalia

SLEMAN-Djarum foundation menyerahkan bantuan kepada Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM dan Fakultas Teknik (FT) UGM.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Program Director Bakti Pendidikan Djarum Foundation, Primadi H. Serad mengatakan bantuan berupa fasilitas auditorium berikut kelengkapan sarana belajar ini diberikan kepada FEB UGM. Sementara bantuan bagi FT UGM yang akan diserahkan ialah renovasi perpustakaan dengan mengusung konsep e-library.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Djarum Foundation dalam meningkatkan mutu pendidikan,” jelas dia saat memberikan sambutan pagi ini di FEB UGM.

Dalam rangkaian acara, turut hadir Cyrus Harinowo mantan Direktur Bank Indonesia, Dekan FT UGM Tumiran. Selain itu, acara juga dimeriahkan penampilan Aning Katamsi dan Anggito Abimanyu bersama Gadjah Mada Chamber Orchestra, Nugie, Sierra Sitedjo, citra Scholastika, Ari Lasso dan Band Kotak. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya