SOLOPOS.COM - Mayat ilustrasi

Mayat ilustrasi

SLEMAN—Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jogja, Suryo, 54, ditemukan tewas di rumahnya di Kompleks Pogung Baru Blok A2 RW 52, Kecamatan Mlati, Kamis (26/4) malam. Korban diduga sudah lebih dari 72 jam meninggal.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut keterangan warga, korban ditemukan sudah tidak bernyawa setelah pintu rumahnya didobrak petugas keamanan kompleks yang datang bersama pegawai Tata Usaha UPN. Mereka curiga karena korban sudah dua hari tidak mengajar. Ponsel korban juga sempat dihubungi dan aktif namun tidak ada jawaban. Kendaraan milik korban juga ada di garasi rumahnya.

“Semalam Satpam sama orang TU UPN langsung dobrak pintu. Pak Suryo sudah meninggal masih pakai kaos,” kata Irvan, tetangga korban saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (27/4) pagi.

Seusai melakukan olah TKP, Kepolisian Sektor Mlati dan Biddokkes Polda DIY, langsung membawa korban ke RSUP Dr. Sardjito untuk diautopsi.

Kapolsek Mlati Kompol Ihsani saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil keterangan dokter tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Korban meninggal karena sakit, diperkirakan sudah lebih dari 72 jam,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya