SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Kawasan tongkrongan Titik Nol Kilometer kembali memakan korban. Dua pelajar SMP dan SMA dibacok dua remaja, Rabu (1/10/2014). Kodua korban terluka dibagian pergelangan tangan, sampai Kamis (2/10/2014) masih dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu korban Rendra Hafido, 15, warga Gamping, Sleman bersama temannya Azis sedang berjalan depan kantor Pos Besar menuju ke arah utara, tiba-tiba dua pelaku langsung membacokkan parang sepanjang sekitar 30 sentimeter ke arah korban hingga mengenai pergelangan tangan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih, langsung lari ke arah timur. Tak lama berselang, Safar Julanda, 19, Caturtunggal, Sleman, tengah yang sedang berjalan depan Taman Pintar pun kembali menjadi korban pembacokan. Diduga pelaku masih satu rangkaian.

Kepala Polresta Jogja Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso mengatakan dua pelaku pembacokan sudah berhasil diringkus beberapa saat setelah kejadian. Saat ditangkap di Jalan Suryopratomo, tepatnya di depan Hotel Melia Purwosani.

“Barang bukti parang yang diduga digunakan untuk melukai korban masih ada sama pelaku,” kata Slamet, Kamis (2/10/2014).

Kedua pelaku yang berstatus pelajar SMA itu saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolresta Jogja. Polisi masih mendalami motif dari pembacokan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya