SOLOPOS.COM - Ilustrasi minuman keras atau miras. (Solopos.com-Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA — Tri Nur Cahyo, 30, dan Sabar, 47, keduanya warga Badran, Jetis, Jogja tewas setelah menenggak minuman keras oplosan. Selain itu, korban lainnya Rizki, 32 masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Korban lainnya Nanang, 33, telah dinyatakan pulih dan kembali pulang setelah menjalani perawatan medis. Semuanya merupakan warga Badran, Jetis, Jogja.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kompol Supri Purwanto, Kapolsekta Jetis menjelaskan keempatnya diketahui berpesta miras di bantaran sungai Winongo tepatnya di RT 49 RW 11, Badran, Jogja Kamis (26/12/2013) malam.

Seusai pesta tersebut, keduanya mengeluh sesak nafas. Akibat kondisi tubuh yang semakin lemas keempatnya dilarikan ke rumah sakit. “Jumat, Tri meninggal dunia,” kata Supri ditemui di Mapolresta Jogja Senin (29/12/2013).

Polisi yang melakukan penyelidikan atas kematian korban pertama mendapat kendala karena warga terkesan menutupi kasus tersebut.

Namun, pada Minggu (29/12/2013) dini hari, Sabar, korban kedua meninggal dunia. “Setelah mendapatkan laporan kematian warga kami melakukan penyelidikan, apalagi ada dugaan karena miras kami lantas melakukan penyelidikan secara mendalam, tapi warga terkesan menutup-nutupinya. Saat ini satu korban sudah berangsur pulih dan satu lagi masih dirawat intensif,” kata Supri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya