SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kawasan wisata Kaliurang (JIBI/Harian Jogja/Adi Prabowo)

Dua wisatawan tersesat saat berwisata di Tlogo Putri, Kaliurang, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN – Dua orang wisatawan tersesat di kawasan Gua Jepang Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Senin (5/1/2015) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua wisatawan itu adalah Nataleo Ronaldo, 28, asal Jalan Tapak Siring, Gang 1 nomor 7, Samaan, Malang, Jawa Timur. Serta Paiman, 60, warga Kutu Raden RT 07 RW 15 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Kedua korban datang ke kawasan wisata Gua Jepang Kaliurang sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (5/1/2015). Mereka berboncengan menggunakan motor Yamaha Mio nopol AB 2350 YE. Setelah memarkir motor di kawasan tersebut kemudian langsung naik ke area objek wisata yang hanya dapat dijangkau dengan jalan kaki.

Akantetapi saat akan turun kembali ke tempat memarkir motor, keduanya malah tersesat. Bahkan hingga pukul 18.30 WIB keduanya hanya berputar-putar dan tak tahu kemana arah jalan pulang. Melalui ponselnya, korban Nataleo sempat mengirim panggilan darurat berkali-kali ke Polres Sleman hingga akhirnya diterima petugas jaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya