SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang pria yang sudah memiliki anak dan istri, Saputro, 22, warga Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, diduga mencabuli enam korban yang sebagian besar masih dibawah umur.

Satu korban berinisial SM, 17, yang melaporkan tindakan Saputro tengah hamil.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul Ajun Komisaris Suhadi mengatakan, Saputro ditangkap pada Rabu, pekan lalu di salah satu sekretariat Obyek Wisata Gua Pindul. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi warga yang gerah dengan tindakan Saputro kemudian melaporkan ke polisi.

“Kami tangkap tanggal 4 Desember kemarin. Setelah kami periksa korban dan saksi-saksi diduga kuat ada tindakan pencabulan. Saat itu juga kami tetapkan tersangka,” kata Suhadi, Selasa (10/12/2013).

Suhadi memaparkan, SM, salah satu korban pencabulan Saputro dalam keterangannya mengakui telah dicabuli sebanyak sembilan kali. Tindakan pencabulan dilakukan dibeberapa tempat yang berbeda.

Sementara Saputro saat ditanya wartawan mengakui perbuatannya tersebut. Dia mengaku sudah enam orang yang dia cabuli, namun dia berdalih tindakannya dilakukan atas dasar suka-sama suka karena ada hubungan asmara. “Kami pacaran, suka-sama suka,” ucapnya.

Terkait keterangan tersangka, Suhadi mengaku masih mendalaminya. “Sementara ini yang jelas korban yang melapor baru satu orang,” tandas Suhadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya