SOLOPOS.COM - Dafam Hotel

DHM resmi melakukan take over management dua properti sekaligus.

Harianjogja.com, JOGJA– PT Dafam Hotel Management (DHM) terus berekspansi dengan cepat dan agresif dalam melebarkan bisnisnya terutama di wilayah Timur, setelah Lombok kali ini Pulau Dewata Bali menjadi target pengembangannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam rilisinya kepada Harian Jogja, Rabu (7/12/2016), di akhir penghujung 2016 tepatnya , 1 Desember 2016 DHM resmi melakukan take over management dua property sekaligus, satu hotel dan satu villa yaitu Hotel Savvoya Seminyak Bali dan Villa Pitu Seminyak Bali sekaligus melakukan re-branding menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di sentral Seminyak merupakan pilihan yang tepat untuk para wisatawan turis maupun lokal yang ingin menikmati liburan di Pulau Dewata Bali. Lokasi yang sangat strategis tepatnya di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak yang berada di area Sunset Road memudahkan para tamu untuk berbelanja.

Hotel dengan empat lantai ini menawarkan tiga tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe dan Suite room dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu selama menginap. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung diantaranya tiga ruangan meeting untuk keperluan bisnis, restaurant yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan juga International, kolam renang untuk anak dan dewasa dan pusat kebugaran bagi yang ingin tetap fit selama liburan, dan untuk pecintai pantai hotel juga menyediakan transportasi gratis kepantai Batu Belig maupun Seminyak yang memiliki banyak bar dan café ternama yang menyajikan spot nyaman untuk menikmati indahnya sunset dengan berbagai sajian live music yang akan membuat liburan anda di Bali terasa lebih berkesan.

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jl.Cendrawasih No 27x Seminyak Bali merupakan villa yang memiliki 7 unit Villa masing-masing dengan private pool dengan 6 unit 3 bedroom dan 1 unit 4 bedroom dan juga akses wifi di seluruh area villa. Villa Savvoya berjarak hanya 700 M dari Pura Petitenget dan 900 M menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig, lokasi villa bisa di tempuh dari Bandara Ngurah Rai hanya 40 menit. Villa Savvoya untuk semua unitnya dilengkapi TV satelit dan beberapa unit memiliki area ruang makan dan juga memiliki dapur, tersedia juga layanan SPA bagi anda yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana villa yang eksotis.

Dengan hadirnya Hotel Dafam Savvoya Bali dan juga Villa Savvoya Seminyak Bali tentunya menambah portofolio dari PT Dafam Hotel Management di area Indonesia Timur dan semakin

menambah referensi bagi semua pelanggan/konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis maupun liburan bersama dengan keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya