SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto
Ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL– Enam titik lokasi di Bantul diprediksi mengalami kemacetan saat puncak arus mudik dan balik Lebaran.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Lebih dari 300.000 kendaraan dipastikan melintasi jalur-jalur padat di Bantul.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dinas Perhubungan Bantul Sukamto mengatakan, terdapat enam titik di enam jalur jalan di Bantul yang kerap macet saat puncak arus mudik dan balik Lebaran.

Lokasi itu meliputi area sekitar objek wisata Kids Fun Jalan Wonosari (Piyungan), daerah Gondowulung dekat Brimob di Jalan Imogiri Timur, perempatan Dongkelan dan Pasar Bantul di Jalan Bantul, Pasar Mangiran Jalan Raya Srandakan, daerah Sedayu di Jalan Wates serta area dari perempatan Druwo hingga perempatan Bakulan Jalan Parangtritis.

“Kawasan itu sering jadi titik kemacetan terutama di Pasar Mangiran Srandakan sering ada pasar tumpah, sementara di Jalan Imogiri Barat biasanya kemacetanya tidak begitu signifikan,” terangnya, Selasa (30/7/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya