SOLOPOS.COM - Logo Universitas Gajah Mada (UGM)

Harianjogja.com, JOGJA- Pakar Hukum Tata Negara Universitas Gadjah Mada (UGM) Fajrul Falaakh meninggal dunia.

Anggota Komisi Hukum Nasional (KHN) berpulang setelah terkena serangan jantung. Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan di jalan Dato Tonggara No 8, Kramatjati, Jakarta Timur.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kabar meninggalnya Fajrul diketahui melalui broadcast massage dari Sekjen DPP PPP M. Romahurmuziy (Romy), Rabu (12/2/2014). Bunyi pesan tersebut yakni “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah wafat kakak kami tercinta, dosen FH UGM, anggota Komisi Hukum Nasional, H.M. Fajrul Falaakh, di RS Harapan Kita, jam 13.10 WIB. Jenazah disemayamkan Jl. Dato Tonggara no 8, Kramatjati, Jaktim. Mohon doa dan mohon ikhlasnya. Adik mas Fajrul, M. Romahurmuziy (Romy)”.

Menurut peneliti Pusat Kajian Antikorupsi (Pukat) UGM Hifdzil Alim, Fajrul meninggal hari ini (Rabu) jam 13.00 WIB di Jakarta akibat serangan jantung.

Fajrul dikenal aktif dalam masalah hukum. Almarhum sebagai salah satu tokoh NU. Menurut Hifdzil, jenazah Fajrul saat ini masih berada di rumah duka di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya