SOLOPOS.COM - Kepala DKP Gunungkidul Agus Priyanto (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Gunungkidul mengaku belum mendapatkan laporan mengenai fenomena cahaya di Pantai Wediombo, Jepitu, Girisubo. DKP Gunungkidul pun akan melakukan cek lokasi. (Baca Juga : Ada Fenomena Cahaya Aneh di Pantai Wediombo, Warga Geger)

“Kami baru dengar ini dari media. Kami akan pergi ke Wediombo besok untuk mencari keterangan lebih lanjut mengenai fenomena tersebut,” ucap Kepala DKP Gunungkidul Agus Priyanto, Wonosari, Kamis (13/11/2014).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Agus menambahkan ia akan mendatangi Pantai Wediombo pada siang hari untuk mencari informasi. Jika, dirasa fenomena itu akan muncul lagi pada malam harinya, ia mengaku akan kembali ke Pantai Wediombo pada malam hari.

“Saya sudah menghubungi salah satu perangkat desa Jepitu. Katanya memang ada fenomena tersebut,” ujar dia.

Agus menambahkan, dari keterangan yang ia kumpulkan, warga menjadikan fenomena tersebut sebagai tontonan. Warga biasanya datang pada malam hari untuk membuktikan benar atau tidak adanya fenomena itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya