SOLOPOS.COM - Fiesta Black Tea (JIBI/Harian Jogja/dok. Fiesta White Tea)

Fiesta White Tea memiliki produk baru.

Harianjogja.com, JOGJA — Sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta yaitu Fiesta Black Tea.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Brand Manager untuk Fiesta Black Tea, Yohan Arsianto mengatakan, Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh.

“Fiesta Black Tea dengan bahan dasar black tea, merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016). Fiesta Black Tea dipasarkan dengan harga kisaran Rp2.500 untuk kemasan botol 350ml.

PT Singa Mas Indonesia memiliki pabrik di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur. Penjualan produk-produk SMI meliputi seluruh Indonesia. Prestasi CSR nya hingga saat ini, mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung atlet Jawa Timur bersama KONI dan Gubernur Jawa Timur, program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur Jawa Tengah, Peduli Longsor Purworejo Jawa Tengah, bersih sungai dengan Kemenpora di Banten, Haornas Sidoarjo 2016 bersama Kemenpora dan Presiden Republik Indonesia, berikut nya PON XIX bersama KONI dan Gubernur Jawa Barat.

Award yang sudah diraih adalah Top Tech Choice 2016 Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea – Cold Filling
Drink Technology. Dan Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya