SOLOPOS.COM - Antrean Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja/dok)

Film terbaru AADC 2 di Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN-Petang ini, Sabtu (23/4/2016), seluruh pemain Ada Apa dengan Cinta 2 ( AADC 2), sutradara Riri Riza, produser Mira Lesmana, dan seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan film drama ini akan melakukan Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja sekaligus untuk menyapa para fans di Kota Jogja dan sekitarnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Antrean Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Antrean Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

(Baca Juga : FILM TERBARU : Mira Lesmana : Ingin Tampilkan Indonesia Hari Ini di Jogja)

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, film tersebut baru akan tayang perdana pukul 20.00 WIB. Adapun antrean masuk XXI Jogja sudah terlihat sejak pukul 16.00 WIB.

Karpet Merah Pertama di Jogja

Mira Lesmana yang bertindak sebagai produser mengatakan 70% proses produksi film ini dilakukan di Jogja. Menurut dia, Jogja kota yang dinamis dan kreatif.

“Kami ingin menampakkan Indonesia hari ini di Jogja,” kata dia.

Karpet merah Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Karpet merah Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pemasangan karpet merah untuk Gala Premiere ini baru pertama kali diadakan di Jogja. Selayaknya Gala Premiere lain, tidak sembarang orang boleh masuk dan ikut menonton. Acara seperti itu eksklusif untuk para tamu undangan yang umumnya meliputi aktor, aktris, sutradara, serta orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan film.

Sebagai informasi, AADC 2 merupakan kelanjutan cerita dari AADC seri pertama yang dirilis 2002 silam. Dalam film terbaru itu Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra) kembali dipertemukan setelah 14 tahun berpisah. Mungkinkah rasa cinta di antara mereka bersemi kembali?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya