SOLOPOS.COM - Artis Ibukota Nirina Zubir berpose di Red Carpet AADC 2, Sabtu (23/04/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti.

Harianjogja.com, JOGJA-Sejak pukul 18.00 WIB, Red Carpet Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) mulai diramaikan dengan kedatangan jajaran artis Ibukota.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mulai dari Nirina Zubir, Cut Mini, Soimah, hingga seniman lokal Jogja Butet Kertarajasa jadi perhatian para pewarta foto hingga fans AADC 2. Ada pula desainer kondang Dian Pelangi yang datang mengenakan pakaian serba hitam.

Busines muda pemilik Indovidgram pun tak kalah menjadi perhatian penonton. Mereka berpose di depan kamera dan menyempatkan diri menyapa para fans.

“Wah kayak lebaran saja nih nyalamin satu-satu,” kata Nirina yang datang mengenakan gaun hitam seksinya, Sabtu (23/4/2016) malam.

Mereka datang ke XXI Empire Jogja untuk menyaksikan Gala Premiere AADC 2 yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darusalam 28 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya