SOLOPOS.COM - FILM TERBARU : Berkat Cerita Mistis, Ailsa dan Mutia Bisa Nonton Cinta dan Rangga Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti. Harianjogja.com, JOGJA-Berawal dari mengirimkan cerita mistis, sepasang teman asal Kotagede Jogja, Ailsa, 19, dan Mutia, 20, akhirnya menang kuis AADC 2. Sebagai hadiahnya, mereka pun bisa menyaksikan Redcarpet AADC 2 di halaman XXI Empire Urip Sumoharjo, Sabtu (23/4/2016) petang. Ailsa menjelaskan, untuk bisa menyaksikan Redcarpet dalam rangkaian Gala Premier AADC 2 tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang tertera dalam media sosial Line AADC 2. Pertanyaannya yaitu mengapa kamu harus ada di Redcarpet AADC 2. Ailsa dan Mutia yang bergabung dalam satu kelompok pun menceritakan kisah misteri mereka. "Dulu pas lihat sinetronnya AADC 1, lihat ada bayangan hitam rambut panjang di tembok. Padahal orang rumah nggak ada yang rambut panjang. Saking asiknya lihat Rangga sama Cinta di tv jadi enggak nggubris penampakan itu," kata Ailsa. Berkat cerita itu pun mereka terpilih oleh panitia menjadi penonton Redcarpet AADC 2, Sabtu petang. "Berharap banget bisa lihat pemainnya. Pengen tahu banget cerita kelanjutannya seperti apa," kata dia

Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti.

Harianjogja.com, JOGJA-Berawal dari mengirimkan cerita mistis, sepasang teman asal Kotagede Jogja, Ailsa, 19, dan Mutia, 20, akhirnya menang kuis AADC 2. Sebagai hadiahnya, mereka pun bisa menyaksikan Redcarpet AADC 2 di halaman XXI Empire Urip Sumoharjo, Sabtu (23/4/2016) petang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ailsa menjelaskan, untuk bisa menyaksikan Redcarpet dalam rangkaian Gala Premier AADC 2 tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang tertera dalam media sosial Line AADC 2. Pertanyaannya yaitu mengapa kamu harus ada di Redcarpet AADC 2.

Ailsa dan Mutia yang bergabung dalam satu kelompok pun menceritakan kisah misteri mereka. “Dulu pas lihat sinetronnya AADC 1, lihat ada bayangan hitam rambut panjang di tembok. Padahal orang rumah nggak ada yang rambut panjang. Saking asiknya lihat Rangga sama Cinta di tv jadi enggak nggubris penampakan itu,” kata Ailsa.

Berkat cerita itu pun mereka terpilih oleh panitia menjadi penonton Redcarpet AADC 2, Sabtu petang.

“Berharap banget bisa lihat pemainnya. Pengen tahu banget cerita kelanjutannya seperti apa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya