SOLOPOS.COM - Ilustasi Suratin Cup. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Sleman jadi tuan rumah turnamen sepakbola Soeratin Cp 2017.

Harianjogja.com, SLEMAN— Sebanyak 62 tim sepak bola dari 34 provinsi di Indonesia mengikuti turnamen Soeratin Cup 2017. Event tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Gelaran Soeratin Cup telah dibuka oleh Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono sejak Sabtu (14/10/2017). Sementara final nanti akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada 28 Oktober 2017 atau bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Bupati Sleman Sri Purnomo berharap agar pelaksanaan pertandingan berjalan dengan lancar dan sukses, dengan menjunjung tinggi sportivitas. Dia juga berharap kompetisi tersebut mampu memunculkan pemain-pemain potensial yang bisa membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.

“Ini ajang pertama kalinya untuk U-15 dan U-17 secara bersamaan, karena sebelumnya untuk U-15 dan U-17 waktunya tidak bersamaan,” katanya, Senin (16/10/2017).

Dari 62 tim sepak bola U-15 dan U-17 tahun tersebut terdiri untuk kelompok U-15 tahun diikuti 30 tim dan U-17 tahun diikuti 32 tim dari seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya