SOLOPOS.COM - Finalis Masterchef Indonesia Fajar Alam yang akan membuka kelas memasak di The Rich Jogja Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Memasak bukanlah hal yang sulit namun juga tidak mudah dilakukan. Nah, untuk Anda yang ingin lebih mahir memasak, lebih baik mengikuti kelas memasak di The Rich Jogja Hotel, Jl Magelang KM 06 No 18, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tak main-main, The Rich Joga akan langsung mendatangkan salah satu finalis Masterchef Indonesia Season 6, Fajar Alam. Kelas memasak kali ini akan mengangkat tema Easy Cooking Demo.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Di sana, peserta akan mendapatkan ilmu membuat beragam produk kuliner yang memiliki nilai jual tinggi. Dengan begitu, peserta bukan hanya bisa memasak untuk dapur rumah tangga, namun juga bisa membuat produk untuk berbisnis kuliner.

Bukan hanya demo masak, peserta kelas memasak di The Rich Jogja Hotel nantinya bisa mengobrol secara intensif dan berdiksusi bareng Chef Fajar Alam.

Baca Juga: Ini Hotel Ramah Anak Recommended di Jogja, Bikin Liburan Keluarga Makin Asoy

Chef Fajar Alam nantinya akan memasak dua menu, yakni Gimbal Udang Saus Thailand dengan beberapa komposisi dan racikan saus rahasia dan Kwetiaw Laksa Singapura.

Kelas memasak ini akan digelar di Ruang Edelweis The Rich Jogja Hotel, Selasa (20/9/2022) pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Di Jogja, Modal Rp20 Jutaan Bisa Nikah di Hotel Mewah

Untuk mengikutinya, Anda cukup merogoh kocek Rp99.000 bagi yang belum memiliki Privilege Card dan Rp77.000 bagi pemegang Privilege Card JCM dan SCH. Untuk info lebih lanjut, Anda langsung bisa menghubungi Jessica di nomor 081329746382.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya