SOLOPOS.COM - Komunitas FKPPI, Banser DIY, Seniman dan Komunitas Pecinta damai berpose bersama Danrem 072 Pamungkas Jogja Brigadir Jenderal Sabrar Fadhilah, Minggu (20/7/2014). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja).

Harianjogja.com, JOGJA-Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) DIY bersama sejumlah elemen masyarakat Jogja menggelar aksi bagi-bagi 1000 stiker bertuliskan ‘Kita Semua Bersaudara’ di Jalan Pasar Kembang atau depan Stasiun Tugu, Minggu (20/7/2014). Aksi tersebut sebagai ajakan kepada masyarakat untuk menjaga persaudaraan dan perdamaian di Jogja.

“Kita masyarakat Jogja ingin aman dan damai,” kata salah satu anggota FKPPI Aminah

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurut Aminah, pemilihan presiden sudah berlalu. Masyarakat harus kembali bersatu membangun bangsa dan jangan termaksan isu-isu provokatif yang tidak bertanggung jawab membuat rusuh di Jogja.

Aksi ajakan kedamaian di jogja sudah dilakukan tiga kali selama ramadan. Selain stiker sebanyak 1.000 nasi bungkus juga dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar Jalan Pasar Kembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya