SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho Fly over Jombor sudah dibuka untuk umum, Senin (29/7/2013).

JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho
Fly over Jombor sudah dibuka untuk umum, Senin (29/7/2013).

Harianjogja.com, SLEMAN – Fly Over Jombor sudah mulai dibuka untuk umum, khususnya pengendara yang akan menuju ke Purworejo dan Solo.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pembukaan ini diawali dengan serangkaian uji coba yang sudah dilakukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Fly Over Jombor sejak Senin (22/7/2013) lalu.

PPK Fly Over Jombor, Santoso Pihaknya juga telah memasang rambu-rambu portal batas ketinggian termasuk larangan kendaraan berat dan sepeda motor melintas di jalan ini.

“Hari ini kami buka untuk umum, sesuai dengan target kami H-10 sudah bisa dilalui kendaraan. Nantinya Fly Over Jombor ini bisa dilalui untuk mendukung arus mudik dan balik saat liburan Idulfitri,” kata Santoso, Senin (29/7/2013)

Salah satu Warga Dusun Jombor Lor, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Nursaid membenarkan Fly Over Jombor ini sudah dibuka untuk umum. Namun kendaraan yang ingin melintas masih terlihat ragu-ragu.

“Banyak yang akan melintas di atas namun kelihatan takut-takut. Sebab ada rambu-rambu dan batas ketinggian. Kebanyakan yang tertipu adalah sepeda motor. Sebab sepeda motor memang dilarang melintas,” kata Nursaid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya