SOLOPOS.COM - Master plan flyover Jombor. (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Harianjogja.com, SLEMAN-Jalan Flyover Jombor dari arah Barat ke Timur dan sebaliknya akan kembali dibuka untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di wilayah itu.

Kepala Satuan Kerja Fly Over Jombor, Santoso menambahkan pembangunan Flyover Jombor sendiri kini sudah memasuki 90%. Dalam waktu dekat pihaknya sudah membangunkan bagian landasan di sisi Utara.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Pembangunan sendiri sudah memasuki tahap akhir. Namun kami belum berani membuka keseluruhan. Untuk membantu memecahkan kemacetan pada akhir tahun, kami buka jalur dari Barat ke Timur dan sebaliknya,” kata Santoso saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (20/12/2013).

Santoso menambahkan untuk jalur yang dibuka ini masih khusus mobil atau kendaraan roda empat saja. Untuk kendaraan di atas roda empat masih belum bisa melalui, karena masih tahap uji coba terus hingga kini.

“Sedangkan untuk roda dua kami memang masih melarang untuk melintas. Kami takur roda dua yang melintas nanti malah berhenti di tengah flyover, hal ini bisa membahayakan,” jelas Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya