SOLOPOS.COM - Staf Forriz Hotel akan menyambut para tamu di lobby hotel saat kegiatan Open House, Jumat (26/1/2018). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Forriz Hotel menggelar open house untuk lebih mengenalkan lagi hotel ini kepada masyarakat luas

Harianjogja.com, JOGJA-Forriz Hotel menggelar open house untuk lebih mengenalkan lagi hotel ini kepada masyarakat luas. Tamu undangan terdiri dari berbagai relasi antara lain media, korporasi dan travel agent.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Kami termasuk hotel yang belum lama beroperasi, untuk itu kami ingin lebih memperkenalkan hotel ini kepada masyarakat Jogja,” ujar Senior Sales Executive and Marcomm Forriz Hotel, Kinanthi Haksari, Jumat (26/1/2018).

Dalam acara tersebut sejumlah tamu dijamu dengan sajian otentik khas Forriz Hotel. Kinanthi mengatakan sajian yang dihidangkan juga menjadi cara hotel ini memperkenalkan hidangan khas Forriz Hotel.

“Lewat sajian ini, kami ingin mengenalkan produk dari chef. Karena setiap chef pasti memiliki karakter tersendiri dalam setiap sajian yang dibuat, di mana yang ditonjolkan tetap cita rasa khas Forriz,” ungkap Kinanthi.

Open house ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan Forriz Hotel dengan masyarakat, dalam hal ini relasi yang selalu dekat dengan industri perhotelan. Namun, pada intinya banyak kalangan yang ingin dirangkul oleh hotel ini.

“Selain mencicipi masakan, tamu undangan juga kami ajak untuk berkeliling melihat fasilitas yang ada di Forriz Hotel,” papar Kinanthi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya