SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke -3 Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) KUA Sewon dan M.M. Al–Furqon Bantul, bakal dimeriahkan acara Grebek Jomblo 2012 dengan tema Satu Hati Satu Cinta, Istimewa.

Rencananya, kegiatan itu akan diadakan Minggu (10/6) di Pendopo Kecamatan Sewon, Jalan Parangtritis Km 6, Bantul.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ketua Fortais, Ryan Budi Nuryanto, mengatakan acara mencari jodoh ini sudah diikuti lebih dari 700 pasangan dengan usia 18 hingga 60 tahun. Pendaftaran masih bisa dilakukan hingga Sabtu (9/6) mendatang.

“Acar ini sosial dan gratis. Hingga kini sudah ada 100 orang yang mencari pendamping hidup yang sudah mendaftar. Syaratnya sangat mudah, yakni status calon peserta haruslah jomblo alias tidak memiliki pendamping hidup,” kata Ryan saat audiensi dengan Harian Jogja, Selasa (5/6).

Ryan berharap acara ini bisa sukse digelar seperti tahun-tahun sebelumnya dengan jumlah peserta mencpai 500 orang. Meskipun terkesan remeh, kegiatan ini rupanya juga diminati orang-orang berpendidikan tinggi, seperti strata tiga.

Selain pendidikan tinggi, Ryan mengatkaan ada juga sejumlah orang yang daftar namun malu-malu. Mereka ini kebanyakan sudah memiliki jabatan tinggi di sebuah perusahaan. “Jika malu bisa daftar dulu dan kami layani lewat jalur khusus. Jalur khusus ini akan kami pertemukan sang pencari pendamping hidup dengan bebeerapa orang yang cocok. Nanti kami ada makcomblang yang siap mengatur janjian ketemuan sang pencari pendamping hidup dengan pilihannya,” tambah Ryan.

Ryan menambahkan, nantinya pasangan yang sudah bertemu di sini akan dinikahkan secara berbarengan di dalam pasar. “Kami masih mencari pasarnya di mana. Tapi kalau nikahnya akan kami adakan pada bulan syawal mendatang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya