SOLOPOS.COM - Bupati Bantul Suharsono ( dua kiri) dan beberapa pejabat di DPD RI, saat melepas burung dalam acara program pelestarian alam hayati nutfah burung dengan melepas 1.000 ekor burung di Desa Wukirsari, Imogiri, Bantul, Minggu (1/5/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Forum komunikasi warga dibuka oleh Bupati Bantul Suharsono

Harianjogja.com, BANTUL- Bupati Bantul Suharsono membuka forum komunikasi dengan warga di 17 kecamatan dalam program Sarasehan Sambung Rasa Makarya Bangun Desa.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Forum silaturahmi ini digelar satu per satu di 17 kecamatan di Bantul. Pada Rabu (11/5/2016) malam, Pemkab Bantu memulai sarasehan di Kecamatan Imogiri.

Suharsono menyatakan, forum komunikasi tersebut berguna untuk mendekatkan pemerintah dengan warganya. Komunikasi itu sekaligus menjadi ajang serap aspirasi warga yang tujuannya untuk memecahkan persoalan yang timbul di masyarakat melalui musyawarah.

“Jika berbagai permasalahan dan kendala yang ada di masyarakat bisa kita selesaikan bersama, untuk selanjutnya program pembangunan pemerintah akan mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat yang diharapkan akan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Bantul,”  terang Suharsono, Rabu (11/5/2016).

Dalam silaturahmi itu, warga antara lain menyampaikan potensi sumber daya alam dan kekayaan budaya di Imogiri. Warga meminta dukungan pemerintah agar memfasilitasi pembangunan di wilayah ini, terutama di bidang kebudayaan dan pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya