SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ditangan Chef Anton, pizza ini dirubah menjadi cita rasa tradisional Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Dafam Fortuana Yogyakarta menyajikan menu spesial pada Januari ini. Menu yang disajikan merupakan karya unik Chef Anton Yanwar Susilo sebagai Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Jogja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chef Anton menghadirkan Paijo “Pizza Ala Indonesia Jogja”. Seperti diketahui, pizza adalah makanan yang berasal dari negara Italia. Tetapi ditangan Chef Anton, pizza ini dirubah menjadi cita rasa tradisional Jogja.

Keunikan dari pizza ini adalah sajian pizza dengan cita rasa asli dari negara asalnya tetapi disajikan menggunakan topping dari makanan khas Jogja yaitu Gudeg. Menu ini diapat ditemukan di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta selama periode bulan Januari dan Februari 2017 ini.

Pizza hasil kreasi Chef Anton ini dibuat dengan presentasi international dengan cita rasa tradisional. Disajikan dengan topping gudeg diharapkan para tamu yang menikmati kelezatan pizza gudeg ini dapat merasakan sensasi yang berbeda disetiap potongnya. Tidak hanya gudeg saja tetapi pizza ini juga disajikan dengan lelehan keju mozarella dan saus pizza yang menambah kuat aroma dan rasa dari pizza tersebut.

Tidak hanya pizza saja tetapi Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga menyajikan MAS TOGE “Masakan Soto Iga Empuk”. Menu ini dapat ditemukan di Lotus Sky Lounge Hotel Dafam Fortuna Maliobor Yogyakarta selama bulan Januari dan Februari ini. Para tamu dapat merasakan sensasi rasa dan cara memasak yang berbeda dari iga, dimana iga tersebut disajikan dalam masakan soto yang disajikan dengan nasi putih, jeruk nipis dan sambal.

Red Dragon serta Pink In Love Milkshake juga ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Nama – nama tersebut adalah nama – nama minuman yang ditawarkan di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta.

Red Dragon di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta ini berbahan dasar buah naga yang di blend menggunakan es batu sehingga menjadikan Red Dragon ini menjadi minuman yang segar dan menyehatkan karena buah naga dapat menjadi antioksidan tinggi bagi tubuh. Sementara itu, Pink In Love Milkshake dapat ditemukan di Lemongrass Lobby Lounge Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, kesegaran sajian milkshake strawberry yang dipadukan dengan remah – remah biskuit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya