SOLOPOS.COM - Ilustrasi foto mesum (Dok/JIBI/Solopos)

Foto mesum pelajar di Taman Wana Winulang Kulonprogo diduga diambil dari tempat parkir gedung DPRD

Harianjogja.com, KULONPROGO– Menyebarnya foto mesum pelajar di Kulonprogo tak hanya menggegerkan warga Kulonprpgo. Sejumlah pegawai di Sekretariat DPRD turut resah akibat perilaku tidak senonoh para pelajar ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Diduga foto tersebut diambil dari atas tempat parkiran dari gedung ini.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kulonprogo Akhid Nuryati mengatakan, kasus tersebut perlu mendapatkan perhatian yang serius. Apalagi kejadian tersebut melibatkan pelajar dan bukan pertama kalinya terjadi di Taman Wana Winulang itu.

“Sebelumnya sudah pernah terjadi hal yang sama. Bahkan, Satpol PP dan polisi melakukan razia terhadap sejumlah pelajar yang sedang berpacaran. Besok [hari ini] kami akan panggil Dinas Pendidikan untuk mengklarifikasi kasus ini,” papar Akhid, Senin (12/1/2015).

Akhid menegaskan, pemanggilan tersebut untuk mendengarkan tanggapan dan langkah yang akan diambil dinas setelah beredarnya foto tersebut. Bahkan, tidak hanya Dinas Pendidikan saja yang akan dimintai klarifikasi.

“Masalah ini cukup meresahkan. Kami ingin dengar apa yang akan dilakukan dinas setelah ini,” imbuh Akhid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya