SOLOPOS.COM - Politikus PDIP Esti Wijayanti Memenuhi panggilan Bawaslu DIY

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Esti Wijayanti berbincang dengan perwakilan Koalisi Mahasiswa Yogyakarta saat memenuhi panggilan Bawaslu DIY di Kantor Bawaslu DIY di Jl Nyi Agen Nis, Jogja, Rabu (2/7/2014). Kehadiran Esti untuk klarifikasi itu terkait kegiatan deklarasi Koalisi Mahasiswa Yogyakarta yang mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan diselenggarakannya Seminar Bedah Visi Misi Pendidikan Nasional di Wisma Kagama. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Politikus PDIP Esti Wijayanti Memenuhi panggilan Bawaslu DIY

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Esti Wijayanti berbincang dengan perwakilan Koalisi Mahasiswa Yogyakarta saat memenuhi panggilan Bawaslu DIY di Kantor Bawaslu DIY di Jl Nyi Agen Nis, Jogja, Rabu (2/7/2014). Kehadiran Esti untuk klarifikasi itu terkait kegiatan deklarasi Koalisi Mahasiswa Yogyakarta yang mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan diselenggarakannya Seminar Bedah Visi Misi Pendidikan Nasional di Wisma Kagama.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya