SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta (HMTI UAJY), Kamis-Sabtu (24-26/5/2012) bakal menggelar festival dan balapan unik, yaitu race putt-putt boat alias kapal othok-othok yang baru pertama di Indonesia bertajuk ‘Go-Ship!’.

Ketua panitia kegiatan Bonifasius Yoga Pratama Wijaya dalam siaran persnya yang diterima Solopos.com menyebutkan lomba kapal othok-othok ini merupakan bagian dari event tahunan HMTI UAJY, Teknik Industri On the Spot (TIOS). “Acara ini diadakan selama tiga hari, Kamis 24 Mei sampai Sabtu 26 Mei, mulai pukul 08.00 WIB,” jelasnya.

Acara hari pertama dan kedua, papar Yoga, dimeriahkan dengan bazaar makanan dan permainan, serta uji coba lintasan oleh peserta lomba putt-putt boat ini. Acara pada hari ketiga adalah acara puncak yang menampilkan festival kapal othok-othok dari 22 kelompok dan balapan kapal othok-othok yang diikuti 29 kelompok dari berbagai universitas di Jateng-DIY seperti UAJY, UGM, UPN, dan UNS.

Menurut Yoga,, event TIOS yang diadakan di Kampus Bonaventura UAJY ini diharapkan dapat menjadi sarana realisasi kreativitas anak muda melalui kegiatan-kegiatan positif. “Info lebih lanjut tentang event ini dapat dilihat di situs www.facebook.com/tiosuajy2012. ” JIBI/SOLOPOS/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya