SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Akhirul Anwar/JIBI/Harian Jogja

SLEMAN—Sedikitnya 900 kader Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDIP) diterjunkan untuk hidup di tengah berbagai kelompok masyarakat di seluruh Indonesia. Mereka diminta menggali persoalan rakyat terkait kebijakan pemerintah selama satu tahun ke depan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Wakil Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, substansi kaderisasi harus didasari roh kerakyatan sehingga mereka mendengarkan semua aspirasi masyarakat.

“Persoalan rakyat ini diperjuangkan partai melalui legislatif dan eksekutif di mana rakyat masih terjajah mendapatkan solusi,” katanya seusai pelepasan peserta pendidikan kader pendidik angkatan II DPP PDI perjuangan di Gondang Lutung, Donoharjo, Ngaglik Sleman, Rabu (7/3).

Sebelum diterjunkan, mereka mendapatkan pendidikan selama tujuh hari berkaitan dengan kerakyatan. Sejauh ini sudah ada dua angkatan masing-masing angkatan sekitar 467 kader.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya