SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggemar fotografi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Peserta hanya menggunggah foto tersebut di instagram kemudian tag foto tersebut ke instagram @galleryprawirotaman dan tiga account lain.

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan ulang tahun ke-3 pada 10 Maret 2017 nanti, Gallery Prawirotaman Hotel memiliki program menarik yang dapat diikuti oleh siapa saja. Hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman II, Yogyakarta ini kembali menawarkan lomba foto instagram dan promo kamar di awal bulan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kontes foto instagram kembali diadakan oleh hotel berbintang 4 ini. Dengan mengusung tema “What’s Special on 3?”, Gallery Prawirotaman Hotel ingin mengajak seluruh pengguna instagram untuk menggunggah foto mereka yang berhubungan dengan angka 3, misal, foto dengan anak ke-3, foto bertiga dengan sahabat, foto saat berusia 3 tahun, dan lainnya.

Bagi yang hendak mengikuti kontes ini, caranya sangat mudah. Peserta hanya menggunggah foto tersebut di instagram kemudian tag foto tersebut ke instagram @galleryprawirotaman dan tiga account lain dan beri hashtag #galleryprawirotamanhotel #3RDGPHY. Peserta juga diminta untuk menjelaskan kaitan foto tersebut dengan angka 3 dalam caption foto semenarik mungkin. Kontes foto ini berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2017.

Pemenang pertama berhak mendapatkan 1 voucher menginap di Gallery Prawirotaman Hotel, pemenang kedua mendapatkan voucher dinner untuk 2 orang, dan tersedia juga goodie bag untuk pemenang ketiga.

Selain kontes foto, di usia yang ke-3 ini, Galery Prawirotaman Hotel juga menawarkan promo kamar spesial bertajuk “Anniversary Deal”. Tamu berkesempatan untuk menginap di Deluxe Room Gallery Prawirotaman Hotel dengan harga hanya Rp433.000 nett per kamar per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.
Promo “Anniversary Deal” berlaku hanya 3 hari, yaitu bagi tamu yang menginap di tanggal 8 – 10 Maret 2017. Tamu hanya diminta untuk melakukan reservasi langsung ke hotel atau melalui tim sales marketing. “Segera lakukan reservasi karena jumlah kamar yang tersedia untuk promo ini hanya 3 kamar per hari,” ujar Ardi Al Kayun, Sales Marketing Manager Gallery Prawirotaman Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya