SOLOPOS.COM - Sucipto (memakai rompi) ketika menenangkan dan memborgol Surisno, Rabu (28/1/2015) malam. (JIBI/Harian Jogja/dok. Sucipto)

Gangguan jiwa, warga Dusun Ngelo tiba-tiba ngamuk dan melukai keluarga serta tetangga.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Warga Dusun Ngelo, Desa Balong, Kecamatan Girisubo Surisno, 45, mengamuk dan memukuli keluarganya. Ia pun dikirim ke Rumas Sakit Jiwa Grhasia di Pakem, Sleman.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kepala Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Sucipto mengatakan Surisno sudah mengalami gangguan jiwa sejak 20 tahun lalu. Namun, kondisinya selalu stabil karena rutin mengkonsumsi obat yang didapat dari Puskesmas.

“Namun, semalam [Rabu] sekitar pukul 19.10 WIB dia mengamuk dan memukuli ayah serta ibunya. Warga yang lewat juga kena pukul,” ungkap dia ketika dihubungi Harianjogja.com, Kamis (29/1/2015).

Sucipto mengatakan ia dibantu dua orang warga untuk menenangkan Surisno. Karena kondisi Surisno yang sudah meresahkan keluarga dan warga, keluarga pun memutuskan untuk mengirimnya ke Rumas Sakit Jiwa Pakem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya